Monday, July 23, 2012

cara memutihkan wajah -Alpukat mengandung vitamin A

 - Banyak upaya para kita yang memutihkan wajah dengan cepat dengan cara meminum obat-obatan ataupun pergi ke skin care center yang sekarang marak dikunjunggi banyak orang. Tetapi jangan pernah lupa bahwa memutihkan wajah secara alami dalah hal yang lebih baik dikerjakan dari pada secara instan namun hasilnya bisa membahayakan wajah kita. Oleh karena itu mari kita simak beberapa tips atau cara memutihkan wajahdibawah ini :

1. Alpukat mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Caranya ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.

3. Menggunakan Cream dengan bahan alami : pilihlah cream atau pemutih yang recommended, pilihlah dari produk yang menggunakan bahan bahan alami misalnya dari produk Oriflame , karena produk produk Oriflame terbuat dari bahan alami yang tidak asal asalan kandungan nya, sudah melalui proses panjang dan direcomendasikan untuk anda

cara memutihkan wajah

No comments:

Post a Comment