Saturday, July 28, 2012

Cara Jitu Memikat Hati Pria ,Cowok tampan,Laki-laki idaman - pasangan hidup

Cara Jitu Memikat Hati Pria ,Cowok tampan,Laki-laki idaman

Nah, saya rasa. Inilah mungkin yang menjadi alasan Perusahaan Vivaeros menciptakan Teknologi Parfum Pemikat Cowok. Teknologi ini sendiri mengklaim akan membuat tubuh anda wangi, sekaligus dalam tanda kutib “wangi yg merangXXX” (maaf sensor dikit).

Oh yah nih,

Harga Parfum ini sendiri dijual seharga Rp 300.000 perbotol. Dan jika anda adalah seorang wanita dan kesulitan mendapatkan jodoh. Mungkin Teknologi dari Perusahaan vivaeros ini akan menjadikan salah satu pilihan buat anda untuk mendapatkan cowok idaman anda.

Sebagai 1 Pertimbangan lagi buat anda. Teknologi Parfum ini ga boleh di beli maupun dimiliki oleh anak dibawah 18 tahun, teknologi Parfum ini hanya boleh dimiliki oleh anda yg ingin mencari pasangan hidup alias (suami istri) / Pasangan sah.

Sekali lagi nih yah, Perusahaan vivaeros hanya membuat Parfum ini untuk keawetan hubungan suami istri. Dan ga boleh digunakan sembarangan untuk orang lain.

Terima Kasih yah. Semoga tulisan ini bermanfaat buat anda.

Oh yah, anda bisa membeli Parfum ini di Internet dengan mengetikkan kata kunci di Google : vulva original. Harga perbotolnya adalah : Rp 300.000 untuk botol kecil. Makasih. GBU “-“

Cara Jitu Memikat Hati Pria ,Cowok tampan,Laki-laki idaman

No comments:

Post a Comment