Tuesday, July 17, 2012

cara diet cepat dan sehat-makanan yg mengandung tepungmengandung gula

Beberapa cara diet cepat dan sehat yg dapat dilakukan:
1. Sebaiknya hindari makanan yg mengandung tepung yg direfinasi.
Tepung yg direfinasi (tepung putih) adalah musuh utama kita dlm usaha utk menurunkan berat badan, sebaiknya kita menggantinya dg sayuran terutama sayuran hijau.
2. Hindari makanan yg mengandung gula.
Makanan seperti permen, coklat, cookies dll memang enak utk dimakan, tetapi makanan tsb akan mengganggu proses kita dalam menurunkan berat badan.
3. Memperbanyak minum air putih.
Sebaiknya minum minimal 3 gelas besar air putih setiap harinya dan kurangi minuman yg mengandung gula, kopi dan soda, karena minuman itu akan mengganggu proses kita dalam menurunkan berat badan.
4. Melakukan olah raga yang kita sukai.
Karena dg menggerakkan anggota tubuh akan mempercepat proses dalam menurunkan berat badan. Apabila kita tidak menyukai olah raga, dapat melakukan gerakan jalan di tempat sambil mengangkat-angkat tangan. Sebaiknya kita menggerakkan tubuh selama 30-60 menit , 3-5 kali dalam seminggu.
5. Boleh makan nikmat 1x dalam seminggu.
Pada saat ini, kita boleh mengkonsumsi makanan-makanan yg kita sukai, tetapi hal penting yang harus diingat adalah jangan berlebihan agar tidak mengganggu program diet cepatkita.
Apabila cara-cara di atas masih belum/kurang membuahkan hasil, kita dapat membantunya dengan menyewa seorang pelatih utk datang ke rumah, apabila kita malas untuk pergi ke Gym. Dengan mendatangkan pelatih 2-3x dalam seminggu, dapat membantu kita dalam proses penurunan berat badan secara cepat. Jadi konsistensi dan determinasi sangat penting dalam upaya kita melakukandiet cepat yang menyehatkan.

cara diet cepat dan sehat

No comments:

Post a Comment